curhat

Lebih Baik Terlambat

Lebih baik terlambat daripada tidak sama skali. Sounds klise, right? Yahhh… Itulah yang terjadi pada diri saya sekarang. Gue udah gede gini, udah mau kuliah (kuliah apa langsung kerja apa langsung nikah ya? eiittts!), tapi baru punya blog yang bener-bener niat mau gue pake!
Oh Tuhan… Sadar Hilda, sadar!!!!  Bumi gonjang-ganjing dan sadarlah Hilda. BOOM! Saya sadar.

Oke. Mulai detik ini, SAYA AKAN MULAI RAJIN NULIS DI BLOG (perasaan dari dulu gue udah punya tekad kayak gini tapi ga pernah bisa jalan). NOOOOOO!!! Hilda! Ini harus berjalan. Hiks. Masa ga berjalan sih T.T Sedih dong ntar bacanya. Aaaaaa…..  Sedih juga ntar yang ngikutin blogmu (emang ada yang ngikutin? hiks).

Hmmmm… Tulisan-tulisan gue akan gue muat disini. Baik yang dari SMP dulu atau yang sekarang SMA. Terserah. Udah random gini jadinya. Hhhh…

See ya!

Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s