curhat, random

Mimpi Buruk Berturut-turut

Oh nooo! Gue mimpi jelek banget T.T Gue mimpi gue ga lolos tes beasiswa UMN. Hiks. Gue sediiiiih bangett. Gue jadi galau. Gue jadi ga ngerti harus apa. Katanya mimpi tuh berlainan sama kenyataan. Tapi gue pernah punya mimpi dan hasilnya sesuai sama mimpi itu, ga berlainan. Tapi kadang juga pernah berlainan. Gue jadi ga ngerti. Bikin gue gusar. Aaaaarrrgh!!!

Gue takut nih. Gue pengen banget masuk sana. Gue pengen banget masa depan gue jelas. Gue juga pengen suatu hari bisa kerja di televisi. Komp*s kek atau tr*ns7 kek. Dan… gue yakin, masuk UMN adalah salah satu jalan buat gue bisa menuju kesana. Hhhhh… Gue harus apa nih? Berdoa? Ya. Gue tekad’in diri buat doa novena yang 9 hari itu. Kalo gue mulai hari ini, maka akan selesai tanggal 19 Desember. Tapi gue takut ga bisa ngejalanin. Gue pernah udah 3 hari berturut-turut doa, tapi gue ga bisa lanjutin. Haduuuuuhh. 😦

Btw, gue mau nyeritain mimpi gue. Jadi, pas kemarin hari selasa, gue mimpi, gue di tolak sama UMN. Tapi yang telepon itu pihak dari Bali. Gue ga ngerti kenapa tiba-tiba ada “Bali” segala. Pas itu hp gue lagi di charge, trus pas gue angkat muncul logat bali gitu. Trus kata si mbak-mbaknya yang nelepon gue, gue ga usah mikirin tentang UMN lagi, gue disuruh stop mikirin UMN, karena gue ga lolos.

Dah.. Abis itu, gue lupa apa yang gue rasain di mimpi itu kayak gimana.

Trus, mimpi gue hari ini. Ini mimpinya ga begitu jelas, karena disini gue jadi pihak yang ga langsung gitu deh. Jadi ceritanya gue tuh lagi ga akur sama mama gue. Mama gue, gue ga inget itu pagi, siang atau malem, hapenya bunyi tanda ada telepon masuk. Gue yang saat itu di kamar langsung nguping. Trus Mama gue jawab teleponnya cuman ya ya ya gitu. Tapi diawal mama gue juga bilang “oooh UMN” gitu. Trus di akhir-akhir mama gue juga bilang kalo “ooo harus ikut tes”. Trus abis nrima telepon gitu gue langsung berpikir kalo gue ga lolos tes beasiswa. Gue disitu sedih. Tapi mama gue ga ngasi tau ke gue nih kalo gue ga ketrima.

Aaaaaargh!!! Tapi banyak kejanggalan di mimpi-mimpi itu. Yang mimpi pertama, kenapa ada unsur “Bali” nya?? Apa hubungannya coba? Trus, mbak-mbaknya yang ngomong tuh kayak berkuasa banget gitu tentang UMN. Sok tau semuanya gitu. Trus buat yang mimpi kedua gue. Menurut yang gue liat di hasil tes beasiswa tahap 1, kalo dia ga dapet beasiswa, minimal ntar bayarnya ikut yang grade A, yang paling murah dibandingin yang grade lainnya. Tapi disini, gue harus tes kalo mau ketrima. Aneh banget. Dan, mbaknya yang ngurus UMN di Semarang itu kan tau nomer gue juga. Kenapa ga telepon gue atau sms gue juga? Kenapa kok cuma telepon mama gue? Supaya gue ga shock gitu? Apa gimana? Lah, kalo orangtuanya beda kota sama anaknya gimana? Orangtuanya telepon anaknya gitu? Hmmmm

Gue ga ngerti dehh. Tapi kita tunggu aja hasilnya. 1 Desember gue tes, dan kata mbaknya hasilnya kemungkinan 3 minggu lagi  diumumin. Brarti sekitar akhir Desember hasil itu diumumin. Hmmm. Gue harus menunggu… (lagi)

Doain gue ya temen-temen 🙂

Standard

2 thoughts on “Mimpi Buruk Berturut-turut

  1. margareta says:

    haii hilda
    salam kenal yaa
    aku juga tes umn juga kemarin 1 des
    tp dkv
    km jurusan apa?
    kata mbaknya udah keluar lho hasilnya
    semoga kita keterima yaa 😀

    • hai:) iya salam kenal juga. aku yang jurusan ilkom.
      kemarin kan yah pengumumanya? aku udah liat kok. tapi ak ga jadi. kalo ak dpt yg full ak bru masuk sana. Kamu gimana? tar ak nglanjutin di UGM kok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s