curhat, random

Sok Brani, Jadi Nyasar

Muahahahahaha! Gue ini emang sok-sok’an banget yeee. Dan cuek juga ama lingkungan. Wkwkwkwk. Kemaren siang gue ke rumah temen gue kan. Gue ga ngerti rumahnya. Trus akhirnya berangkat bareng-bareng. Lah, pulangnya, pada misah-misah gitu. Trus gue kan takut nyasar, akhirnya gue ngikutin taksi yang dinaikin temen gue. Tapi kan gue ga ngomong ke temen gue kalo gue ngikutin dia. Alhasil, gue terjebak dalam kelinglungan. Gue kehilangan jejak!! Hahahahaha. Pas gue belok, ternyata taksinya udah ga ada. Akhirnya gue ngikutin mobil depan, dan gue bisa keluar dari perumahan itu.. Yeeeeey!!!!! Akhirnya….. ^^

Abis itu di jalan gue sok-sok sombong gitu. Mengendarai motornya ngikutin arus aja. Asal lurus-lurus aja. Tapi kok…hmmm…plang ijo yang buat petunjuk jalan itu tulisannya, kalo terus ke arah jalan tol. Lahhh? Mati gue! Akhirnya gue muter, masuk ke perumahannya lagi. Hmmmm harusnya gue ambil ke jalan satunya. Tapi gue malah lurus-lurus aja. Batin gue. Dan akhirnya gue balik dah. Gue udah hujan-hujanan, sepatu gue basah, padahal tinggal itu. Aaaargh!! Tapi dengan mengandalkan feeling, gue bisa kluar perumahan dan ke arus jalan satu nya.

Terus gue kan ngikutin arus lagi. Ngikutin motor-motor lagi, karena gue ga tau daerah situ. Trus gue punya feeling, ini kayak perumahan baru. Trus gue brenti sebentar ngliatin motor-motor yang pada muter balik (Jujur, gue males kalo musti tanya ke orang-orang disana. Dan takut juga kalo diapa-apain. Hmmm. Akhirnya gue mengamati keadaan aja deh…). Naaaah. Ngliat motor-motor pada muter balik, trus gue ikut. Daaaaaan…. Akhirnya gue nyampe di jalan yang gue kenalin. Huahahahahha! Thx God…. Trimakasih buat feeling ini. Muaaah! I Love You, My Jesus ❤

Hehehhehehe…. Tapi, gue punya saran nih, men. Kalo lo tersesat di jalan dan di jalan itu ga ada plang ijonya, biar lebih aman, lo tanya ke orang sekitar aja. Kalo kayak gue gitu beresiko. Tar kalo gue masuk ke daerah yang ga bener kan bahaya juga. Tapi kalo lo tanya sama orang, liat-liat juga ya. Kira-kira orang itu ramah atau engga. Trus kalo lo naik kendaraan, juga yang bener, yang sopan sama pengguna jalan lain. Buang tuh sikap egois. Kita kalo di jalan musti berbagi juga. Ga asal nyerobot-nyerobot aja gitu. sssshh…

Oke deh. C U at my next post yaaa 🙂

P.S Your comments give me spirit to write another experience/article 🙂

Standard

One thought on “Sok Brani, Jadi Nyasar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s