curhat

Detik-detik Menjelang UN

Kemarin, Kamis, 10  April 2014 adalah hari terakhir aku berkumpul bersama teman-teman sebelum kami semua menghadi Ujian Nasional. Ujian Nasional akan dilaksanakan pada Senin-Rabu, 14-16 April 2014 dimana dalam satu hari kami mengerjakan 2 matapelajaran UN. Sungguh berat bagi kami, tetapi persiapan yang telah kami lakukan tentu sangat memudahkan kami. Sekarang kamipun siap untuk menghadapi UN dan membawa nama baik sekolah kami, SMA Kolese Loyola.

Banyak yang saya lakukan pada hari kamis tersebut. Membagikan kartu, berfoto-foto bersama dan juga mengikuti perayaan ekaristi.

Bruder kami tercinta sempat meneteskan air mata ketika berbicara pada saat misa. Beliau sungguh merasa berat untuk melepaskan kami, angkatan 62. Saya tidak mengira, ternyata Kepala Sekolah kami sangat sayang kepada kami, begitu memperhatikan setiap gerak langkah kami. Saya pun menjadi tidak tega apabila saya mengecewakan bruder.

S__14016546

saya dan teman-teman perempuan bersama Bruder Triyono, SJ.

Yaaah… Tidak hanya bruder, saya juga tidak ingin mengecewakan wali kelas saya, Bu Ning, yang sudah sangat memperhatikan saya dan teman-teman sekelas. Apabila salah satu dari kami ada yang tertimpa masalah, Bu Ning selalu siap untuk mendengarkan keluh kesah kami dan memberikan solusi. Bu Ning juga selalu mengajak kami untuk bisa bersatu, karena kelas kami ini banyak gep-gepnya. We Love You, Bu Ning ❤

1097200955291

XIIH, lengkap. 26 siswa dan Bu Ning

Hmmm… Tidak terasa 3 hari lagi UN. Pasti saya kangen sekali dengan teman-teman saya. Katrin, Vania (Poni), Widya, Monica, Dessy, Tia, Febby, JS, JA, Cella, Zita, Lumowa, Enrico, Raymond, Yosi, Andre, John, Adi, Inyong, Ian, Nino, Richard, Billy, Ega dan Patrick. Aaah… I love you semuanyaaa!!!!!!

Dan untuk Loyola, terimakasih atas nilai-nilai moral yang telah diberikan, sarana prasarana yang cukup memadai, segenap karyawan yang seru-seru, teman-teman yang supel, guru-guru yang asik, yang bisa dijadikan sebagai orangtua dan teman. Menyenangkan sekali!!!

S__14016549

di lapangan Sepakbola

Terimakasih Loyola

~AMDG~

Standard

2 thoughts on “Detik-detik Menjelang UN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s