curhat

NGIDOL

Akhirnya hari ini bisa bernapas lega (sebenernya engga lega juga sih), setelah dari senin sampe kamis kemarin diuji gara-gara kurikulum kuliahan yang gaje. Yasudahlah sekarang ngidol aja yaaa.
Aku mo cerita tentang beberapa orang yang sangat menginspirasi. Orang lho yaaaa, tentu dengan segala bakat dan kepribadiannya dan keluarganya. Kenapa kok keluarga? Mari kita baca aja, hahahahaha

Yang pertama, ISYANA SARASVATI.
Siapa deh yang ga kenal ama mbak ini? Ya mungkin ada yg ga kenal sih ya, tapi tau aja. Aku juga tau aja. Pernah ketemu sekali tapi itu aku sedih juga karena gabisa nanya-nanya. Doi ga bisa lama-lama waktu itu. Yahh 😦  Awal tahu Isyana gara-gara searching siapa sih pemain electone di Indonesia. Karena dulu aku sempet les instrumen ini pas SD dan sukaaa banget karena alat ini amazing. Bayangkan! Ga perlu bawa-bawa orchest yang personil dan alat musiknya tuh banyak. Cukup dengan electone maka kamu akan bisa memainkan semua instrumen sebuah orchestra. Buahahahaha. Dan tentu kalo udah banyak instrumen gitu jadi bisa lebih mengeksplore dan lebih bisa membuat sebuh musik itu lebih ngena (menurutku sih wkwkwk) Hmmm. Ya, dulu nyari-nyari gitu kan terus nemu deeeh, nama dia dengan komposisi berjudul “merlion fantasy”, pernah aku post di blog ini. Dan juga ada Kenan Loui Widjaja. Tapi kan aku cewe, jadi aku keponya sama yang cewe juga, hehe.

Wuih gila! Komposisinya tuh bener-bener fantasi gitu. Berasa kamu jalan-jalan di Singapore trus berpetualang dan dalam setiap peristiwa merasakan bahagia, sedih, menyakitkan dan kadang ada rasa rindu juga (halah) , trus kamu flashback gitu apa aja yang sudah terjadi. Keren! dan cara mainnya juga asik. Emang electone tuh kompleks gitu ya karena ada 3 anggota tubuh yang gerak yaitu tangan kanan, tangan kiri, dan kedua kaki. Dan kadang buat mensinkronkan antara kaki dan kedua tangan itu juga ribet kalo ga latian rutin. Tapi yaa kalo udah ahli, bakal kliatan asik dan tidak terlihat beban sama skali. Trus semenjak suka itu jadi kepo orangnya yang kaya gimana sih. Socmednya apa aja. Trus mulai tau kalau mbak Isyan ini nyanyinya oke. Trus mulai kepo-kepo keluarganya juga, daaaaan tadaaaa! Aku berakhir dengan ngidol keluarganya, hahahaha. Jadi,  dari bapak, ibuk, dan kedua anaknya keren semua. Trus aku kaya berandai-andai. Kalo misal aku ga bisa sukses di ngejar cita-cita, paling ngga aku punya keluarga yang bisa dibanggakan. Huahaha. Tapi emang rumput tetangga itu lebih hijau yaaa. Gatau deh entar rumputku kaya gimana. Kita lihat saja

yaaa begitu deh trus dia punya soundcloud kan. Lagu coveran nya enak dan aku sukaaa. Trus dulu aku donlodin semua, aku masukin hape. Kalo di kelas, suka aku puter trus aku kasi tau ke temenku, “eh ini ada cewe cakep deh. Aku sukaaa” dan pas dulu ujian nasional juga kalo suntuk aku puter, trus aku ngasi lagu goodbye kan, itu pas banget, lagu perpisahan gitu. Huhuhuhuhu. Trus ga lama, aku lulus SMA. Baca-baca di twitter, Isyana nya tuh twitternya ada beberapa orang yang suka nanya kontaknya gitu. Dan, ternyataaaa dia mau debut. Ngartis gitu. Huaaa seneng deh ngeliatnya. Trus yauda dehhh sampe sekarang akhirnya uda dikenal banyak orang. Walaupun aku nunggu-nunggu, kapan yaaa ini Isyana promo nya selesai dan mulai bikin komposisi baru di electone. Udah ga sabar. Tapi yaaa biarkan orang menikmati dulu kecantikan dan suaranya dulu deh.  😀 sembari nunggu, aku ngidol kakaknya dulu. hihihihi

bersambung…

Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s