curhat

Kangen Maskoko

Halo! Mau cerita-cerita nih. Aku pake bahasa lisan aja ya karena emang tujuan tulisan ini hanya untuk mengisi waktu. Capek banget aku melakukan sesuatu untuk memenuhi ekspektasi orang. Pun kemarin-kemarin kalo aku nulis bahasanya formal banget karena tujuannya memang untuk orang lain. Sebenernya ini salah ya aku nulis pake bahasa kayak gini dan ditulis untuk umum wkwkwk.  Harusnya kalo kayak gini sih di buku pribadi aja wkwkwkw. Aku jadi inget kemarin aku baca-baca lagi majalah Go-G**l trus baru nyadar kalo bahasa yang mereka pake itu bahasa lisan yang campur aduk. Mungkin asal bahasa anak Jaksel kayak gitu kali ya wkwkwkw kan campur-campur antara Indonesia – Inggris dan Indonesianya ga baku. Oke! Intinya wkwkwk sori kalo bahasaku di tulisan ini bahasa lisan macem nulis surat ke sahabat padahal ini sebenernya monolog kyk aku cerita sama diri sendiri wkwkwk.

Apa yang mau aku ceritakan? Yaitu…. Tentang relationship. Plis plis jangan bosen dong hahahah!
Continue reading

Standard