Kata mas eddo

quote
Image
curhat

Surat Dalam Hati: Mas E.

Dear Mas E,

Andai ada anime tentang arsitektur, mungkin itu udah kutonton berkali-kali, karena emang aku juga suka soal topik itu. Pertama kita ketemu emang udah bertaun-taun lalu waktu aku masih di Kota Pahlawan itu. Kita satu panitia tahun baru (2016 menuju 2017). Tapi ya emang gitu aja. Kamu baik, grapyak sama orang-orang dan emang terbukti kan, menurutku kamu berhasil untuk memimpin suatu kelompok para muda-mudi itu. 
Continue reading

Standard
News

Belum Sembuh

Kupikir aku udah ga ada masalah lagi sama papaku. Tapi pas disentil, ternyata rasanya masih sedih banget. Dan ketika cerita tentang itu dan orang langsung bilang “ooo pantes ya buah ga jauh dari pohonnya” rasanya sakit banget dan kayak emang mungkin mending aku lenyap aja ya, hidupku ga ada gunanya dan ngerugiin orang doang.

Continue reading
Standard
quote

Mencintai

Dalam mencinta, tidak boleh ada keraguan, ketakutan, dan kecemasan.
Selama mencinta, keyakinan adalah hal utama yang harus dipegang
Mencintai bukan berarti meletakkan seluruh tanggungjawab, memberikan beban, menuntut untuk dicintai kembali.
Namun mencintai adalah memberikan kasih yang tulus, tanpa pamrih.

Memiliki pasangan bukan untuk saling mencaci, tapi untuk saling menyemangati
Continue reading

Standard