News

Belum Sembuh

Kupikir aku udah ga ada masalah lagi sama papaku. Tapi pas disentil, ternyata rasanya masih sedih banget. Dan ketika cerita tentang itu dan orang langsung bilang “ooo pantes ya buah ga jauh dari pohonnya” rasanya sakit banget dan kayak emang mungkin mending aku lenyap aja ya, hidupku ga ada gunanya dan ngerugiin orang doang.

Yauda lah, mungkin aku ga akan berhasil dalam urusan percintaan. Besok juga hari senin, saatnya kerja yang bener. Berusaha untuk ga mikir apapun tentang hal-hal yang sakit-sakit walaupun dari sabtu sampe minggu sore ini rasanya pengen nangis terus.

Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s