curhat

The Normal Ending

Kalau waktu aku SMP dan SMA nonton film cinta-cintaan, baik itu film Korea, film Thailand, film Jepang, endingnya pasti antara happy atau sad. Antara bener-bener ditinggal, atau emang jadi. Antara meninggal, atau hidup selamanya.

Kurang lebih di 3 bulan terakhir aku nonton TWOM dan Hi Bye Mama, endingnya netral coy. Di TWOM, ujung-ujungnya juga si mantan istri tetep ga balik ke suami lamanya karena ya realistis aja, dan gausah tambah-tambah drama deh. Pun di Hi Bye Mama, juga si istri yang udah meninggal ga hidup lagi. Tetep meninggal, cuma dengan keadaan keluarganya lebih baik lah ya. Ku pikir itulah yang aku harapkan di cerita cintaku. Ea.

Aku udah putus,
Continue reading

Standard
curhat

Mengeliminasi Mimpi

Malam itu ada satu story yang bikin aku kagum tapi juga iri. Langusng ketika rasa iri itu muncul, aku langsung bilang sama diri sendiri, “Hilda… iri itu tanda tak mampu. Bukan perasaan yang baik juga. Mending dihilangkan.” maka seketika itu juga aku coba buat hilangkan perasaan itu. Emangnya apa yang bikin aku iri? Ada sosok perempuan yang masih muda tapi udah S2, dan kayaknya pinter banget. Lulus dari ITB di jurusan “luar angkasa”. Keren banget. Aku pengen sih dulu kayak gitu.

Akhir-akhir ini emang aku lagi sering noton film yang temanya tentang space dan tentang alam. Dari nonton Lost in Space, Semesta, Heal the World seriesnya Anatman Pictures, sampe Cosmos: A Spacetime Odyssey. Kalau melihat ilmuwan-ilmuwan gitu rasanya keren banget dan kayaknya ilmu sosialku ini ga berguna banyak wkwkwk.
Continue reading

Standard
curhat

Hidup yang dimimpikan

Kalau membicarakan hidup yang diinginkan, aku ingin bisa hidup masih tetap di Indonesia, tepatnya kalau bisa sih di Jogja, tempat aku lahir. Mengapa Jogja? Karena merasa lebih intim dan kehidupan lebih bisa tertata (kayaknya sih). Walaupun mungkin Jogja akan jauh dari mall-mall, jauh dari konser-konser mewah dan resital-resital, tapi entah gatau pengennya ke sana. Atau, kalau pun ga bisa ke sana, kalau harus di Jabodetabek, hmmmm aku belum ada gambaran sih dimana wkwkwkwk.

Setelah kota yang dituju, mari kita membicarakan soal profesi. Soal profesi ini, sebenernya pengen yang kerjanya stabil dan ada pemasukan tiap bulan, yang mana itu berarti jadi karyawan atau istilahnya mengabdi pada orang lain atau perusahaan. Kenapa aku pengennya yang kerjanya stabil ada pemasukan tiap bulan?
Continue reading

Standard
News

I keep praying to meet someone as true-hearted as you and will believe, trust and respect him for every action that he will do to me.

You are a caring person and you deserve better 🙂

Standard