curhat

Pager Untu

Deg-deg’an. Banget. Coy.

Hahahahha. Ga jelas. Hari ini mau di behel nih. Pertama kali dalam seumur hidup. Tapi masih lebih deg-deg’an pas sidang skripsi sama pas ngelamar kerjaan sih. Kalo ini mungkin deg-deg’an lebih ke, “wah…. dalam jangka waktu minimal 2 tahun aku akan hidup lebih bersih dan lebih sering sikat gigi” “wah, di mulutku bakal ada ganjelannya”. Mungkin rasanya kayak ngerawat sesuatu gitu sih.

Behel itu mahal buat aku. Aku pengen banget di behel dari jaman aku SMA. Tapi karena aku ngerasa kayaknya mama papaku bakal ga ngebolehin karena ga punya duit, aku jadi mengurungkan niatku untuk bilang kalo aku pengen di-behel. Aku inget banget jaman-jaman aku SMP trus harus putus les organ gara-gara mamaku ga bisa lagi kalo bayarin les. Aku sedih banget kalo inget itu hiks wkwkwk. Jadi karena sekarang udah kerja dan menghasilkan duit, walaupun dari kerjaan yang aku ga suka, maka aku putuskan untuk behel mulai dari sekarang. Mumpung juga punya kenalan temen yang di-behel di sini dan setelah tanya-tanya dan hitung-hitung, bisa lah sekarang di behel.

Wish me luck ya Guysss!!!!!! Hahaha. Katanya behel itu sakit di awal-awal dan butuh maintenance yang cukup disiplin. Tiap kontrol juga harus siap untuk ngilu hehehehe. Untuk memotivasi katanya selfie aja hehehe. Ini selfie ku sebelum di behel.

Mari kita lihat nanti hasilnya gimana. Hehehehe

Standard
curhat, News

Film Cinta di Dunia Nyata

Cerita cinta-cintaan orang itu macem-macem. Saking macem-macem dan aneh-anehnya, dan terlalu banyak yang ga terduga, kadang mikirnya kok kayak di film-film ya? Entah ini film yang niru dunia nyata atau dunia nyata yang niru film? Saling tumpah tindih sih aku rasa.

Kemarin aku dapet kabar dari sahabatku bahwa setelah beberapa kali pacaran dan kisah-kisahnya yang diselingkuhin,
Continue reading

Standard
curhat

The Normal Ending

Kalau waktu aku SMP dan SMA nonton film cinta-cintaan, baik itu film Korea, film Thailand, film Jepang, endingnya pasti antara happy atau sad. Antara bener-bener ditinggal, atau emang jadi. Antara meninggal, atau hidup selamanya.

Kurang lebih di 3 bulan terakhir aku nonton TWOM dan Hi Bye Mama, endingnya netral coy. Di TWOM, ujung-ujungnya juga si mantan istri tetep ga balik ke suami lamanya karena ya realistis aja, dan gausah tambah-tambah drama deh. Pun di Hi Bye Mama, juga si istri yang udah meninggal ga hidup lagi. Tetep meninggal, cuma dengan keadaan keluarganya lebih baik lah ya. Ku pikir itulah yang aku harapkan di cerita cintaku. Ea.

Aku udah putus,
Continue reading

Standard
curhat

Mengeliminasi Mimpi

Malam itu ada satu story yang bikin aku kagum tapi juga iri. Langusng ketika rasa iri itu muncul, aku langsung bilang sama diri sendiri, “Hilda… iri itu tanda tak mampu. Bukan perasaan yang baik juga. Mending dihilangkan.” maka seketika itu juga aku coba buat hilangkan perasaan itu. Emangnya apa yang bikin aku iri? Ada sosok perempuan yang masih muda tapi udah S2, dan kayaknya pinter banget. Lulus dari ITB di jurusan “luar angkasa”. Keren banget. Aku pengen sih dulu kayak gitu.

Akhir-akhir ini emang aku lagi sering noton film yang temanya tentang space dan tentang alam. Dari nonton Lost in Space, Semesta, Heal the World seriesnya Anatman Pictures, sampe Cosmos: A Spacetime Odyssey. Kalau melihat ilmuwan-ilmuwan gitu rasanya keren banget dan kayaknya ilmu sosialku ini ga berguna banyak wkwkwk.
Continue reading

Standard
curhat

Hidup yang dimimpikan

Kalau membicarakan hidup yang diinginkan, aku ingin bisa hidup masih tetap di Indonesia, tepatnya kalau bisa sih di Jogja, tempat aku lahir. Mengapa Jogja? Karena merasa lebih intim dan kehidupan lebih bisa tertata (kayaknya sih). Walaupun mungkin Jogja akan jauh dari mall-mall, jauh dari konser-konser mewah dan resital-resital, tapi entah gatau pengennya ke sana. Atau, kalau pun ga bisa ke sana, kalau harus di Jabodetabek, hmmmm aku belum ada gambaran sih dimana wkwkwkwk.

Setelah kota yang dituju, mari kita membicarakan soal profesi. Soal profesi ini, sebenernya pengen yang kerjanya stabil dan ada pemasukan tiap bulan, yang mana itu berarti jadi karyawan atau istilahnya mengabdi pada orang lain atau perusahaan. Kenapa aku pengennya yang kerjanya stabil ada pemasukan tiap bulan?
Continue reading

Standard