Kata mas eddo

quote
Image
quote

Mencintai

Dalam mencinta, tidak boleh ada keraguan, ketakutan, dan kecemasan.
Selama mencinta, keyakinan adalah hal utama yang harus dipegang
Mencintai bukan berarti meletakkan seluruh tanggungjawab, memberikan beban, menuntut untuk dicintai kembali.
Namun mencintai adalah memberikan kasih yang tulus, tanpa pamrih.

Memiliki pasangan bukan untuk saling mencaci, tapi untuk saling menyemangati
Continue reading

Standard
quote

Orang baik itu biar keliatan baik ya musti keliatan. Kalo kamu baik tapi ga keliatan baik, yang tau cuma malaikat. Dan itu ga guna di dunia. Relasi antar manusia juga penting di dunia.

  • kata mas Okka
Standard
quote

Salah tuh ngga papa. Yang ga boleh tuh ngulang kesalahan yang sama. Kalo ada kesalahan diulang-ulang terus, kemungkinannya ada 2 : 1). emang suka, 2). ngga nganggep itu salah.

 

Standard