random

Mimpi dan Kenyataan

Hari ini, saya dan beng-beng pergi ke sebuah lautan yang indah. Kami duduk di dermaga dan melihat mercusuar yang tinggi menjulang memancarkan sinar merah. Kapal-kapal besar melaut dan saling menyapa dengan bel mereka masing-masing. “Toooooot”. Kadang saya dan beng-beng kaget karenanya dan tertawa lepas. Hahahaha. Akhirnya kami tertidur sebentar sambil menatap indahnya langit malam. Tertidur pulas.

***

Saya sekarang berada dalam lautan mimpi. Tidak bersama beng-beng lagi, melainkan bersama tim-tam. Saya dan tim-tam duduk di dermaga lautan mimpi. Mercusuar mengeluarkan semburan api dari mulutnya. Badannya bergerak kesana kemari. Kapal-kapal besar memiliki kaki seperti bebek. Bentuk mereka berbeda dengan kapal di lautan indah. Suara kapal itu “kwek kwek”. Saya dan tim-tam pun tertawa karenanya. Kemudian kami tertidur sebentar sambil menatap indahnya langit malam, dihiasi bintang-bintang yang berkicauan, yang bercahaya dan terbang kesana kemari seperti kunang-kunang.

Standard
curhat, random

Sok Brani, Jadi Nyasar

Muahahahahaha! Gue ini emang sok-sok’an banget yeee. Dan cuek juga ama lingkungan. Wkwkwkwk. Kemaren siang gue ke rumah temen gue kan. Gue ga ngerti rumahnya. Trus akhirnya berangkat bareng-bareng. Lah, pulangnya, pada misah-misah gitu. Trus gue kan takut nyasar, akhirnya gue ngikutin taksi yang dinaikin temen gue. Tapi kan gue ga ngomong ke temen gue kalo gue ngikutin dia. Alhasil, gue terjebak dalam kelinglungan. Gue kehilangan jejak!! Hahahahaha. Pas gue belok, ternyata taksinya udah ga ada. Akhirnya gue ngikutin mobil depan, dan gue bisa keluar dari perumahan itu.. Yeeeeey!!!!! Akhirnya….. ^^

Abis itu di jalan gue sok-sok sombong gitu. Mengendarai motornya ngikutin arus aja. Asal lurus-lurus aja. Tapi kok…hmmm…plang ijo yang buat petunjuk jalan itu tulisannya, kalo terus ke arah jalan tol. Lahhh? Mati gue! Continue reading

Standard
curhat, random

Mimpi Buruk Berturut-turut

Oh nooo! Gue mimpi jelek banget T.T Gue mimpi gue ga lolos tes beasiswa UMN. Hiks. Gue sediiiiih bangett. Gue jadi galau. Gue jadi ga ngerti harus apa. Katanya mimpi tuh berlainan sama kenyataan. Tapi gue pernah punya mimpi dan hasilnya sesuai sama mimpi itu, ga berlainan. Tapi kadang juga pernah berlainan. Gue jadi ga ngerti. Bikin gue gusar. Aaaaarrrgh!!!

Gue takut nih. Gue pengen banget masuk sana. Gue pengen banget masa depan gue jelas. Gue juga pengen suatu hari bisa kerja di televisi. Komp*s kek atau tr*ns7 kek. Dan… gue yakin, masuk UMN adalah salah satu jalan buat gue bisa menuju kesana. Hhhhh… Gue harus apa nih? Berdoa? Ya. Gue tekad’in diri buat doa novena yang 9 hari itu. Kalo gue mulai hari ini, maka akan selesai tanggal 19 Desember. Tapi gue takut ga bisa ngejalanin. Gue pernah udah 3 hari berturut-turut doa, tapi gue ga bisa lanjutin. Haduuuuuhh. 😦

Btw, gue mau nyeritain mimpi gue. Jadi, pas kemarin hari selasa, gue mimpi, gue di tolak sama UMN. Continue reading

Standard
curhat, random

Gara-gara Tandon Rumah

Yaaaa… hari ini gue di marahin (lagi). Gara-gara salah buka keran tandon. Ya emang sih, gue jarang ngerti rumah. Bisa dibilang ga begitu urusan. Makanya gue suka salah. Hmmm Jadi ceritanya, pas dini hari, tandon rumah udah penuh gitu. Ya gue agak terganggu sama suaranya. Dan lagi, tar gue dikira ga peduli sama rumah, secara kamar gue yang paling deket sama tandon itu.

Trus akhirnya gue keluar rumah dan berbasah ria demi mematikan kerannya. Nah, pas mau matiin keran, gue agak galau. Disitu ada 3 keran, dan gue ga ngerti mana yang bikin aliran air ke tandon berhenti. Akhirnya setelah menelusuri dengan senter, gue meutuskan satu keran yang gue puter, dan… berhasil!!!!! Akhirnya air ga mengalir ke tandon, dan gue alihin ke bak kamar mandi. Tenang deh gue.

Gue kira gue akan bahagia hari ini, ga akan dapet masalah…

Pagi-pagi bener bokap gue marah-marah, karena ternyata tandon kosong. Dia nanya-nanya siapa yang ngubah kerannya. Pas itu gue masih setengah sadar di tempat tidur. Trus bapak gue ngomong, kalo ini pasti gue yang lakuin. Continue reading

Standard