curhat

2024: The Great Awakening

Wuaaah, rasanya kayak lama banget aku ga curcol di blog ini?! Wkwkwkwk. Memang ga seharusnya blog ini jadi tempat curcol sih. Jahahahaha. Cuma mau bilang terimakasih kepada blog ini karena sudah pernah menjadi tempat aku menumpahkan berbagai macam rasa yang aku alami, dari sejak aku masih remaja hingga saat ini menginjak umur yang hampir usia dewasa.

Di tulisan ini aku ga akan banyak cerita. Singkatnya, aku bersyukur sekali karena sudah cukup mengalami banyak hal di tahun-tahun sebelumnya. Aku mengalami sedih, marah, kecewa, bahagia, gembira, tenang. Aku mengalami dari yang senang sesaat dan juga marah sesaat. Aku bersyukur atas semua pengalaman di tahun 2023 dan bahkan tahun sebelum-sebelumnya.

Tahun 2024 ini adalah tahun “The Great Awakening” kalau kata para healer dan orang-orang yang bergelut di dunia spiritual. Rasa-rasanya aku jadi merasa semuanya make sense kalau aku mengalami masa-masa buruk di tahun sebelum itu dan untungnya memaksa aku jadi lebih aware sama diriku sendiri, lebih mau menyembuhkan diri. Aku bersyukur karena jiwa di dalam diriku dan semesta masih ngasih aku guide untuk bisa mencapai itu.

Sejak aku ikut meditasi bersama dengan kak Pishi di hari Sabtu malam mulai Desember, aku bener-bener ngerasain energi yang beda. Sejak itu, aku ngerasa tahun 2024 ini aku cuma mau hidup dengan lebih damai, bisa menjaga energiku untuk tetap di vibrasi yang tinggi, lebih connected ke diriku sendiri dan mendengarkan kata hati dan percaya sama diriku sendiri, karena semuanya itu ada di dalam diriku sendiri.

Banyak dari orang-orang yang bergelut di dunia spiritual bilang bahwa tahun 2024 ini kita perlu untuk menaikkan vibrasi kita. Berpindah dari dimensi kesadaran 3D ke 5D. Dari yang berkaitan dengan ego, berpindah ke kesadaran yang lebih mengutamakan cinta kasih. Dari yang bersikap berdasarkan ketakutan, berpindah menjadi bersikap berdasarkan kasih. Lebih connected ke diri sendiri, lebih intuitif dan lebih mendengarkan kata hati.

Yak….! Sekian saja! Salam sehat, kaya, dan bahagia. Semoga kita selalu bisa selalu menjaga energi kita untuk selaras dengan higher being yakni penuh kasih dan cahaya kita juga bisa menular ke orang lain. Aminnnn. Thank you! Kalau penasaran, menurutku sih follow Instagram-nya kak Pishi sih di @pishiyoga. Kalau kamu meditasi juga Sabtu malam di bulan ini, mungkin kita ketemu! See you!

Standard

Leave a comment